recent
Breaking News
recent

Sembilan Anggota Pramuka Wakili Bengkalis ke Jayapura

Sembilan anggota pramuka Kabupaten Bengkalis mengikuti Raimuna Nasional X 2012 yang diadakan di Jayapura, Papua, 8-15 Oktober mendatang.



Riauterkini-BENGKALIS- Sembilan Anggota Pramuka Penegak dan Pandega Kwartir Cabang 0404 Gerakan Pramuka Bengkalis, dikirim mewakili Kabupaten Bengkalsi untuk mengikuti kegiatan Raimuna Nasional X 2012 di Jayapura Papua, 8 hingga 15 Oktober 2012 mendatang.

Para utusan Anggota Pramuka ini diberangkatkan Kamis (4/10/12) ini, berasal dari sejumlah Kwartir Ranting se-Kwarcab Pramuka Bengkalis. Terdiri dari 4 putra dan 5 putri, masing-masing Fadli dan Anisa Juliawati utusan Kwarran Bengkalis, Imam Al-Baqi dan Mira utusan Kwarran Mandau, Safari (Kwarran Bantan), Widya M (Kwarran Bukitbatu), Yuke (Kwarran Rupat), Dedi Mardona (Kwarran Rupat Utara), dan Nurfitriani utusan dari Dewan Kerja Cabang Kwarcab Pramuka Bengkalis.

Ketua Kwarcab Pramuka Bengkalis Riza Pahlefi mengharapkan, para utusan yang dikirim ke Jayapura Papua untuk mengikuti Raimuna Nasional X diselenggarakan 4 tahun sekali itu, dapat aktif, kreatif, produktif, eduktatif, inovatif dan rekreatif.

“Pada Raimuna Nasional X ini, kita utus sembilan anggota pramuka. Kegiatan ini sendiri mengambil tema Pramuka Indonesia Bersama Masyarakat Membangun Tanah Papua, dipusatkan di Bumi Perkemahan Cendrawasih Jayapura,” ujar Riza di wisma Pramuka Bumi Perkemahan Pawang Perkasa, Kelapapati Bengkalis disela-sela pelepasan, Rabu (3/10/12) kemarin malam.

Riza juga mengharapkan, kepada para anggota kontingen Kwarcab Pramuka Bengkalis yang akan mengikuti kegiatan Raimuna Nasional ini, agar dapat menjaga kesehatan serta mengikuti setiap kegiatan yang dijadwalkan dengan baik dan maksimal.

Terlebih mereka nantinya akan membaur dan berkumpul bersama sekitar 8 ribu anggota Pramuka Indonesia lainnya, maka sudah semestinya selama disana, dapat menjaga nama baik dan marwah daerah.

“Keberadaan Anggota Pramuka Bengkalis di ajang tersebut, merupakan cerminan dari wajah Bengkalis dan Riau pada umumnya. Hendaknya dapat dijadikan sebuah motivasi besar, baik utusan yang akan diberangkatkan, maupun seluruh anggota Pramuka Bengkalis untuk lebih giat lagi melaksanakan berbagai kegiatan kepramukaan nantinya,” pinta mantan Ketua DPRD Bengkalis ini lagi.***(dik)

Teks Foto : Ketua Pramuka Bengkalis Riza Pahlefi didampingi sejumlah pengurus berpose bersama-sama Anggota Pramuka yang akan dikirim mengikuti Raimuna Nasional X di Jayapura Papua, Rabu (3/10/12) kemarin malam.
Rahmat oktady

Rahmat oktady

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.