recent
Breaking News
recent

Download Aplikasi Edit Photo PhotoSnap

Download Aplikasi Edit Photo Untuk Handphone

Download Aplikasi Edit Photo Untuk Handphone

Download Aplikasi Edit Foto Untuk Handphone - ini bernama photosnap mobile, aplikasi ini sangat mudah digunakan dan fiturnya menurut saya lumayan lengkap, dibandingkan Aplikasi Java Photoshop Mobile saya rasa photosnap lebih bagus, karena memang terasa ringan saat membuka file (foto/gambar) yang akan diedit, ditambah cara mengeditnya pun sangat mudah. Fitur yang saya sukai dari aplikasi untuk Edit Foto di Handphone ini adalah adanya "pen" sehingga kita bisa menandai, melingkari, atau menambahkan teks, ini sangat membantu saya dalam membuat foto/gambar untuk postingan tentang tutorial blog, yang mengharuskan saya untuk menggunakan gambar. Karena memang saya sering membuat artikel untuk blog menggunakan handphone.
 
Aplikasi Edit Foto Untuk Handphone ini juga cocok untuk yang ingin tampil beda di facebook, twitter, dll. Karena kita bisa mengedit foto profile kita sehingga kelihatan lebih menarik menggunakan efek warna atau bingkai foto. Anda pun bisa mencari gambar berekstensi .gif atau .png transparan untuk dijadikan clipart untuk menambahkan aksesoris di foto anda. Untuk hasil yang lebih maksimal anda bisa merubah kualitas gambar saat foto selesai di edit, menjadi high quality, medium, atau low. Ekstensi gambar saat akan disimpan pun bisa kita ubah sesuai keinginan menjadi .png .jpg / .jpeg .gif .
Silahkan Aplikasi Edit Foto Untuk Handphone di bawah ini :

Download Aplikasi Edit Photo Untuk Handphone.jar

Download Aplikasi Edit Photo Untuk Handphone.zip

Rahmat oktady

Rahmat oktady

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.